Beranda » 7 Pinjol Limit Awal Tinggi Terbaru

7 Pinjol Limit Awal Tinggi Terbaru

Pinjol Limit Awal Tinggi memang diminati banyak orang. Bagamana tidak, baru daftar dan buat akun saja kamu sudah bisa mengajukan pinjaman dengan nominal yang banyak.

Tapi memang tidak semua aplikasi pinjol legal limit awal tinggi. Kebanyakan memang akan memberi limit kredit yang rendah terlebih dahulu kepada pengguna baru.

Hal tersebut memang sangat wajar, namanya juga pengguna baru yang belum punya skor kredit di aplikasi pinjol tersebut.

Jadi rata-rata limit awal pinjol memang rendah bagi pengguna baru. Yah mungkin bisa dibilang, pengguna baru akan di “tes” terlebih dahulu dengan pinjaman yang kecil.

Tapi perlu diketahui, aplikasi pinjol yang memberikan limit rendah di awal bisa memberi pinjaman lebih banyak alias meningkatkan limit kredit yang disediakan kepada pengguna loh.

Jika pengguna baru berhasil menyelesaikan pinjaman kecil di awal, maka aplikasi pinjol akan memberikan skor kredit.

Nah, skor kredit ini mempengaruhi layanan yang ditawarkan oleh pinjol tersebut termasuk limit yang diberikan. Semakin tinggi skor kredit, maka pengguna akan berkesempatan mendapat limit yang lebih tinggi.

Bukan cuma limit pinjaman yang meningkat, tapi proses pengajuan pinjaman berikutnya akan lebih mudah dan cepat jika kualitas atau skor kredit kamu bagus. Seperti yang kita bahas pada “Cara Pinjol Biar di ACC“.

Pinjol Limit Awal Tinggi

Limit kredit rendah yang ditawarkan aplikasi pinjol legal di awal memang hal sudah biasa. Tapi tahu kah kamu kalau beberapa pinjol menawarkan limit yang tinggi bahkan di awal untuk pengguna baru?

Meski baru daftar, belum punya skor dan riwayat kredit di beberapa aplikasi pinjol ini tapi kamu bisa mendapat tawaran pinjaman dengan limit tinggi loh!

Tentu ini wajib dan menarik untuk dicoba bagi kalian yang sedang mencari pinjaman dengan nominal besar di pinjol limit awal tinggi.

Nah, pinjollegal.com sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol dengan limit awal yang tinggi. Kamu bisa simak pembahasan lengkap berikut ini!

1. JULO

Pinjol Limit Awal Tinggi Julo
Pinjol Limit Awal Tinggi Julo

JULO menjadi salah satu aplikasi pinjol limit awal tinggi yang pastinya legal bin resmi. Fintech ini terdaftar di OJK, jadi pastinya aman.

Di aplikasi satu ini kamu bisa mendapatkan limit awal yang cukup tinggi yakni Rp1.000.000 saja. Untuk aplikasi pinjol legal, ini termasuk nominal yang lumayan loh, Guys!

Tapi, kalau masih kurang kamu juga bisa meningkatkan level akun yang juga akan meningkatkan limit kredit. Caranya mudah kok, tinggal melengkapi semua informasi tambahan yang diminta.

BACA JUGA:  5 Pinjol Cicilan per Bulan 2023

Untuk pengguna baru yang masuk dalam kriteria tertentu, bisa mendapatkan limit kredit yang lebih tinggi. Pinjol limit awal tinggi ini bisa memberikan pinjaman hingga Rp5.000.000!

Itu untuk pinjaman tanpa jaminan alias KTA (Kredit tanpa Agunan) yang disebut JULO Mini ya, Guys. JULO juga menawarkan produk kredit dengan limit yang lebih besar, yakni JULO Cicil.

Pada pinjaman tersebut, kamu bisa mendapatkan limit mulai Rp8.000.000 loh! Tapi tentunya ada persyaratan tambahan yang harus dipenuhi untuk bisa menggunakan produk JULO Cicil.

Untuk kalian yang berprofesi sebagai Driver Online alias Ojol khususnya Grab, ada penawaran lain. Yakni Grab Modal by JULO yang informasi lengkapnya bisa diakses melalui aplikasi Grab Driver.

Karena terdaftar dan diawasi OJK, kamu tidak perlu khawatir. JULO mini dengan tenor 30 hari hanya dikenakan bunga 0,53% saja. Dan untuk pinjaman dengan cicilan, yang pasti bunga tidak lebih dari 4% per bulan.

Tertarik untuk cobat pinjol limit awal tinggi ini? Langsung saja download aplikasinya dan buat akun untuk bisa mengajukan pinjaman.

2. Maucash

Pinjol Limit Awal Tinggi Maucash
Pinjol Limit Awal Tinggi Maucash

Kedua ada Maucash yang juga menjadi pinjol limit awal tinggi. Aplikasi pinjol legal ini berada dibawah naungan PT Astra Welab Digital dan tentunya terdaftar di OJK.

Pengguna baru bisa langsung mendapatkan penawaran pinjaman hingga Rp1.300.000 loh! Setelah membuat akun dan mengisi data-data, kamu bisa mengajukan pinjaman.

Pengajuan akan ditinjau terlebih dahulu. Jika disetujui, maka pencairan dana bisa langsung dilakukan melalui rekening bank.

Untuk tenor, pinjaman awal yang ditawarkan bisa dicicil sebanyak 2x dalam 2 bulan. Sedangkan bunganya tentu tidak lebih dari 4% karena memang termasuk aplikasi legal.

Langsung aja deh kalau cari pinjaman online dengan limit awal yang tinggi bisa download aplikasinya dan ajukan pinjaman.

3. Finmas

Pinjol Limit Awal Tinggi Finmas
Pinjol Limit Awal Tinggi Finmas

Pinjol limit awal tinggi berikutnya adalah Finmas, aplikasi fintech besukan PT. Oriente Mas Sejahtera ini menawarkan pinjaman hingga Rp1.500.000 bagi pengguna baru.

Tak perlu khawatir, aplikasi ini legal kok. Terdaftar dan diawasi OJK sehingga kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan aman dan nyaman.

Bukan hanya itu, bunganya sudah pasti ringan yakni hanya 0,31% saja. Tidak seperti pinjol ilegal yang bunganya mencekik dan tak masuk akal.

Sedangkan untuk tenornya sendiri untuk pengguna baru tersedia 2 bulan atau 60 hari. Yang artinya pinjaman bisa dicicil sebanyak 2x.

4. Kredit Pintar

Pinjol Limit Awal Tinggi Kredit Pintar
Pinjol Limit Awal Tinggi Kredit Pintar

Berikutnya ada Kredit Pintar, aplikasi pinjol limit awal tinggi yang bisa kami rekomendasikan. Tak tanggung-tanggung, pengguna baru berkesempatan dapat pinjaman hingga Rp2.300.000 loh!

BACA JUGA:  10 Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Bunga Rendah

Tapi tak semua pengguna bisa dapat limit yang tinggi ya, Guys. Untuk bisa mendapatkan limit kredit maksimal, kamu perlu melengkapi semua data dan informasi yang diminta termasuk informasi tambahan.

Ya, meski tidak wajib diisi dan bisa dilewati, tapi data seperti informasi tagihan (listrik, telepon, dll), slip gaji, dan informasi lainnya bisa meningkatkan limit kredit.

Tak bisa melengkapi informasi tambahan? Tenang, kamu masih bisa mendapatkan limit kredit sebesar Rp900.000 di awal. Termasuk besar kan, Guys?

Kredit Pintar juga termasuk aplikasi pinjol legal yang terdaftar dan diawasi OJK, jadi tak perlu khawatir.

5. AdaPundi

Pinjol Limit Awal Tinggi Adapundi
Pinjol Limit Awal Tinggi Adapundi

Selanjutnya aplikasi AdaPundi juga termasuk salah satu aplikasi pinjol limit awal tinggi. Limit kredit yang bisa didapat pengguna berbeda-beda, tergantung informasi yang diberikan saat membuat akun dan mengajukan pinjaman.

Semakin lengkap data yang diinput, maka semakin besar kemungkinan pengguna bisa mendapatkan limit kredit yang tinggi.

Jadi, jika kamu mau pakai aplikasi ini bisa lengkapi semua informasi yang diminta. Termasuk data opsional yang sebenarnya bisa tidak diisi.

Untuk tenor, pengguna bisa mendapatkan jangka waktu pinjaman 30 hari untuk KTA. Pinjaman dengan nominal lebih besar bisa memilih cicilan dengan jangka waktu 2 hingga 6 bulan.

Kalau urusan bunga tak perlu khawatir. Pastinya rendah karena aplikasi pinjol ini termasuk resmi alias legal.

6. Akulaku

Pinjol Limit Awal Tinggi Akulaku
Pinjol Limit Awal Tinggi Akulaku

Akulaku juga bisa jadi pilihan yang tepat kalau kamu sedang cari aplikasi pinjol limit awal tinggi. Aplikasi ini juga menjadi salah satu yang populer untuk kredit atau cicilan barang loh!

Bukan cuma menawarkan belanja online dengan sistem kredit, Akulaku juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan (KTA) yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya.

Bagi pengguna yang sudah terdaftar di Akulaku dan melengkapi data-data, bisa mengajukan pinjaman dengan limit awal Rp900.000. Ada juga pilihan nominal yang lebih rendah yakni Rp450.000.

Butuh pinjaman yang lebih besar? Kalau kamu punya riwayat kredit yang bagus di Akulaku, kamu berkesempatan untuk mendapatkan limit kredit hingga 2 juta Rupiah loh!

Untuk jangka waktu pinjaman alias tenor nya sendiri kamu bisa memilih 30 hari atau 2 bulan dengan sistem cicilan sebanyak 2x.

7. Kredivo

Pinjol Limit Awal Tinggi Kredivo
Pinjol Limit Awal Tinggi Kredivo

Pinjol limit awal tinggi yang terakhir ada Kredivo. Kita juga sudah membahas sedikit tentang aplikasi fintech satu ini. Bisa cek di “Cara Pinjam Uang di Kredivo“.

Aplikasi pinjol ini menawarkan 2 produk kredit atau pinjaman online. Yakni Pinjaman Mini dan Pinjaman Jumbo.

Seperti namanya, untuk Pinjaman Mini menawarkan limit kredit mulai dari Rp500.000 dengan proses pengajuan yang lebih mudah.

BACA JUGA:  Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

Nominal tersebut bisa dibilang cukup besar. Mengingat beberapa aplikasi pinjol legal menawarkan limit yang lebih rendah yakni hanya 200 ribu hingga 300 ribu saja.

Jika butuh pinjaman yang lebih besar kamu bisa coba mengajukan Pinjaman Jumbo Kredivo. Akan tetapi memang untuk prosesnya tidak semudah untuk yang Mini ya, Guys.

Tips untuk Pinjol Limit Awal Tinggi

Ngomong-ngomong soal Pinjol Limit Awal Tinggi sebenarnya banyak loh. Tinggal seberapa “tinggi” yang kamu maksud.

Untuk nominal kisaran 1 juta, sebenarnya ada banyak sekali aplikasi pinjol yang menawarkan dengan nominal tersebut.

Sedangkan untuk 2 juta keatas memang agak sulit. Karena memang pinjol akan menawarkan limit terendah kepada pengguna baru.

Tapi ada tips untuk kalian yang ingin mendapatkan limit kredit lebih tinggi di awal pada sebuah aplikasi pinjaman online.

Meskipun pengguna baru, kamu memiliki kesempatan untuk meningkatkan limit kredit loh. Caranya yakni dengan melengkapi semua data dan informasi pengajuan pinjaman.

Syarat utama pinjol biasanya hanya data, KTP, dan nomor HP saja. Tapi biasanya pinjol juga menyediakan form untuk mengisi data pendukung atau tambahan.

Nah, data pendukung ini bisa kamu isi untuk bisa mendapatkan skor kredit yang lebih tinggi. Sehingga kamu juga bisa mendapatkan limit kredit yang lebih tinggi meskipun di awal.

Meski bisa dikosongi alias tidak diisi, data tambahan atau pendukung disarankan untuk diisi jika kamu ingin mendapatkan limit pinjaman lebih tinggi.

Oh iya, ada 1 hal lagi yang perlu kamu ketahui. Yakni hindari menggunakan aplikasi Pinjol Ilegal. Yakni aplikasi pinjaman online yang tidak terdaftar dan tidak memiliki izin.

Beberapa aplikasi ilegal memang menawarkan pinjol limit awal tinggi. Tapi kamu harus tahu bahwa bunga yang diterapkan sangat tinggi.

Belum lagi kalau kamu telat bayar tagihan di pinjol legal, tagihan bisa membengkak akibat adanya denda keterlambatan yang juga sangat tinggi.

Oleh karena itu, jangan pernah menggunakan aplikasi pinjol ilegal. Meski menawarkan pinjaman dengan mudah dan limit yang tinggi, tapi pinjol ilegal lebih cenderung merugikan dengan bunga dan dendanya.

Untuk kalian yang bingung mana saja sih pinjol yang legal dan pinjol yang ilegal, bisa cek artikel “Cara Cek Pinjol Legal“.

Jangan lupa juga, jika kamu sudah mendapatkan pinjaman dari sebuah aplikasi pinjol legal bayar tagihan tepat waktu hingga pinjaman terselesaikan.

Selain bisa meningkatkan limit kredit di pinjaman berikutnya, kamu juga bisa terhindar dari Resiko Tidak Bayar Pinjol Legal.

Kalau kalian membuatuhkan pinjaman dengan nominal yang besar, disarankan juga untuk pakai Pinjol Legal Bunga Rendah dan Pinjol Cicilan per Bulan sehingga lebih mudah untuk menyelesaikan alias melunasinya.